Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Ngabuburit Favorit di Planet Bekasi

Menunggu saatnya berbuka puasa dikenal dengan istilah ngabuburit. Siang menjelang sore dimana para pedagang makanan untuk berbuka puasa telah berderet di setiap sudut jalanan dan orang-orang yang ngabuburit juga telah hilir mudik mencari lokasi yang pas untuk menunggu saat berbuka puasa.

Untuk ngabuburit yang asyik tentu butuh lokasi yang asyik juga. Ada beberapa lokasi asyik yang menjadi favorit untuk ngabuburit di Planet Bekasi. Pasti lokasi itu tidak asing lagi bagi para wadiabala Seaputar Harapan Indah.

Lokasi ngabuburit favorit di Bekasi antara lain adalah di :
  1. Kota Harapan Indah
  2. Mutiara Gading 3
  3. Grand Galaxy
  4. Summarecon
  5. Kemang Pratama
  6. Mutiara Gading City
  7. Candrabaga


Nikmati ngabuburit sambil mensyukuri apa yang telah kita terima dan berbagi sukarela. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang merayakan. Deamikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lokasi Ngabuburit Favorit di Planet Bekasi"