Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mac Bread Telah Hadir di Kota Harapan Indah

Menjelang bulan puasa ada kue nih cocok untuk berbuka nanti kalau sudah puasa. Gerai ini tepatnya berlokasi di Duta Bumi Sektor 2 Blok A No.1 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131. Bangunan Mac Bread akan langsung terlihat apabila kita masuk ke area Duta Bumi. Mac Bread ini berdampingan dengan Gerbang Utama Duta Bumi Sektor 2 jadi untuk menuju gerai ini tidak harus masuk ke pos sekuriti karena aksesnya berada di sebelum portal.

Mac Bread mempunyai slogan SELALU BARU SETIAP HARI. gerai ini menyediakan beberapa kue  seperti :
  1. Roti Manis
  2. Roti Tawar
  3. Cake
  4. Kue Ulang Tahun
  5. Roti Buaya
  6. Snack Box
  7. Kue Kering lebaran
  8. Kue Basah
  9. Donat
  10. Puding
  11. Croissant & Danish
PROMO JUNI 2015
Rp. 5000 ( goceng ) untuk semua Roti Manis dan Puding


Untuk menghubungi gerai ini silahkan kontak ke 021.888 0590 , 021.888 0591 , 021.888 0592 atau add pin BB : 5121F86B. Email : mac.bread@yahoo.co.id Bisa juga buka websitenya di www.mac-bread.com .

INFO : untuk alamat website kami coba cek namun kami belum berhasil akses ! Silahkan anda coba barangkali sudah normal kembali.  Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mac Bread Telah Hadir di Kota Harapan Indah"