Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anakku Maunya Sunat Di Rumah Sendiri

Ada masalah dengan urusan SUNAT? Mau sunat di rumah sendiri... itu bukan hal yang sulit karena WELL PRO Management bekerjasama dengan tim dokter yang sudah berpengalaman memberikan pelayanan sunat di rumah anda sendiri. Tim dokter kami yang akan hadir ke rumah anda !

Kami menerima sunat baik untuk bayi, anak-anak, dewasa normal, Couter anak gemuk, Anak berkebutuhan khusus, lubang kulup kecil, Reparasi gagal sunat bayi/anak/dewasa, Perorangan, Masal.

Bagaimana cara ikut program sunat?

Silahkan hubungi WELL PRO Management di 0811910080 atau 081808000240 atau isi form KONTAK
  • Untuk masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya juga bisa isi form pendaftaran sunat di Klinik Dokter Irawati, Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2/8 Kota Harapan Indah, Bekasi.
  • Selanjutnya anda akan kami berikan akses untuk konsultasi awal dengan dokter.
Dalam konsultasi awal akan sekalian diberitahukan informasi biaya yang didasarkan dari hasil konsultasi. Selain itu akan diinformasikan juga jadwal dokter untuk tindakan sunat tersebut. Jadi cukup gampang dan jelas ! 


Mau sunat di rumah sendiri... call HP/WA: 0811910080. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Anakku Maunya Sunat Di Rumah Sendiri"