Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapur Fajjar Harapan Indah

Masih seputar urusan perut, salah satu pilihan yang ada di Kota Harapan Indah adalah DAPUR FAJJAR.  Gerai ini diawali dengan gerobak di emper toko sempat berpindah pindah di seputaran kawasan Sentra Niaga Bulevar Hijau. Kini Gerai ini sudah menempati ruko disebelah kedai kopi COWBOY deretan Restoran Fat Fat.

Hari ini sepulang dari Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah, kami sempatkan mampir ke gerai ini dan pesan soto untuk sarapan kedua di rumah. Menu pilihannya pun sebetulnya cukup beragam  dan bisa dilihat melalui daftar menu dibawah ini :


Penampakan gerai Dapur Fajjar seperti gambar dibawah ini :


Makanan dijamin halal dan untuk info lebih detail silahkan Hubungi 0812 1952 0875. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Dapur Fajjar Harapan Indah"

  1. Mau cari box makanan untuk donat?
    Gunakan saja Greenpack. Box makanan ramah lingkungan yang juga tidak berbahaya untuk tubuh. Dibuat tannpa bahan kimia. Lebih lanjut klik di sini Greenpack

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !