Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapan Indah masuk cakupan GOJEK

Berawal dari calon pelanggan softaware SMS Marketing di area perkantoran Senayan yang tidak mau download namun minta software diburning di CD dan minta dikirim maka kami mencoba mencari info jasa pengiriman yang cepat dan murah.

Singkat kata kami menemukan alternatif jasa pengiriman yang sedang tren saat ini yaitu menggunakan fasilitas GOJEK. Berhubung kami belum pernah menggunakan fasilitas tersebut maka kami mencoba mendaftar melalui aplikasi android.

Sebelum kami ceritakan bagaimana cara mendaftar... perlu kami informasikan bahwa dengan mendaftar di aplikasi GOJEK anda berhak mendapatkan tabungan senilai Rp.50.000,- Caranya hanya dengan memasukkan kode referal kami : 543178894. Tabungan ini tidak bisa diuangkan tapi bisa untuk biaya naik Gojek sewaktu-waktu kita butuhkan.


Go-Jek merupakan jasa transportasi menggunakan kendaraan roda dua (motor) dan biasa disebut ojek. Go-Jek sejatinya telah beroperasi sejak 2011 yang lalu. Namun, saat itu konsumen yang ingin menggunakan jasa Go-Jek hanya bisa memesan via telpon atau SMS. Kini, setelah merilis aplikasi Go-Jek di smartphone, pengguna Gojek pun langsung berkembang pesat, karena konsumen bisa dengan mudah memesan layanan ojek tanpa perlu repot-repot lagi mendatangi pangkalan ojek.


Jika para wadiabala Seputar Harapan Indah ingin mencoba aplikasi ini terlebih dahulu, bisa memasukankode voucher Go-Jek kami : 543178894 Dengan begitu otomatis anda akan mendapatkan kredit sebesar Rp.50.000 yang dapat langsung anda gunakan untuk memesan ojek online. Lumayan kan ?

Bagaimana cara daftaranya ya? Berikut ini panduan singkatnya :

  1. Download Aplikasi Gojek melalui link ini : http://go-jek.com/app
  2. Atau anda juga bisa download langsung dengan cara buka Google Play Store (utk android) dan via App Store (untuk IOS) kemudian anda cari melalui menu pencarian dengan kata kunci Gojek.
  3. Setelah itu install aplikasinya seperti biasa, kemudian setelah install sukses, klik create account untuk register pertama kali
  4. Setelah register sukses dan adan sudah bisa login ke dalam aplikasi Gojek, anda klik Menu Setting

Klik Go-jek Credit . Maka akan muncul halaman berikut ini:



Silahkan anda klik ikon FREE CREDIT , maka akan muncul seperti berikut ini:

Jangan lupa silahkan memasukan kode referral/voucher gojek ini: 543178894 Kemudian klik tombol: SEND dan nikmati Saldo 50.000 rupiah yang akan otomatif muncul instant di aplikasi Go-Jek milik anda 

Kantor GoJek, alamatnya ada di Jalan Ciasem I No. 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Telepon: 021 – 7251110. Kami pun sudah mencoba menghubungi kantor GOJEK untuk memastikan bahwa wilayah Kota Harapan Indah Bekasi ter,asuk dalam wilayah layanan GOJEK.

Saat tulisan ini dirilis ada promo kiriman barang via GOJEK hanya Rp. 10.000 saja, menurut info saat kami telpon promo ini diperpanjang hingga tanggal 17 Juli 2015. Layanan promo ini menurut CS nya hanya dilayani pada jam 19.00 hingga pagi hari dan selebihnya harga normal. Harga normal saat ini Rp. 35.000 untuk 8,75 km dan selanjutnya per km Rp,4000,-
Promo dapat di baca DISINI !

Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi di 021-7251110. Demikian sekilas info... dan anda sudah bisa menikmati layanan GOJEK, semoga bermanfaat !

Referensi : pengalaman pribadi dilengkapi dengan berbagai sumber dari internet.



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Harapan Indah masuk cakupan GOJEK"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. aya salut dengan ide kreative ini..
    Alangkah lebih baik kalau cangkupan'a lebih luas lagi, sampai ke pulau sumatera atau pulau lain'a..


    Bisa jadi menekan angka pengangguran.
    Terimakasih.

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !