Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Pesan Makanan di Dapur Permata

Kala itu kebetulan kami mendapatkan giliran menang arisan. Rasa gembira pun bergelora karena mendapatkan uang arisan, Namun demikian konsekwensi menang arisan adalah bersedia ketempatan untuk periode selanjutnya termasuk bertanggungjawab untuk urusan konsumsi.

Akhirnya kami pun mencoba mencari tahu informasi dimana pesan makanan yang enak dan ekonomis...

Sementara itu ada bunyi telpon berdering dan singkat kata terjadilah dialog dengan suara seorang ibu yang intinya order air minum sehat Ron88 kemasan galon. Perlu diketahui bahwa kami memang agen resmi dari air minum sehat Ron88 yang dikenal dengan kemasannya yang menarik dengan gambar-gambar karakter Disney. Oh ya sebelum lupa .... kalau mau pesan air minum sehat Ron88 tinggal telpon ke nomor 081 80 8000 240 ya !!

Kembali ke masalah pesan memesan makanan tadi, singkat kata kami mendapatkan informasi dari teman teman gereja dimana mereka biasa pesan makanan untuk kebutuhan kegiatan di gereja. Dengan mudah teman teman itu menolong kami untuk memesankan nasi bakar ke tempat yang biasa mereka pesan.



Telpon pun kembali berdering... rupanya teman-teman dari gereja sedang berada di lokasi pemesanan makanan dan memberi tahu bahwa pesanan besok silahkan diambil di lokasi tersebut. Dengan rinci mereka menjelaskan rute menuju lokasi tersebut.

Kami merasa tidak asing dengan rute yang dijelaskan tersebut, dan saya pun menjawab, " Perasaan saya kenal deh lokasi tersebut..." Apalagi setelah dikasih tahu alamat rumahnya Permata Harapan Baru Blok F1 No,5 sudah pasti tidak saloah lagi. Ternya tempat pesan makanan itu adalah pelanggan Air Minum Sehat Ron88 kami.

Jadi bila ingin pesan makanan yang enak dan ekonomis, silahkan telp saja ke 8887 1540 atau datang ke lokasi.


Dapur PERMATA menyediakan :

  • Nasi Box
  • Nasi Bakar
  • Lontong Isi
  • Tahu Isi
  • Panada 
  • Pastel
  • Dan lain sebagainya.

Lokasi ada di Permata Harapan Baru F1/5 Telp. 021-88871540 HP 081311295342. Buktikan dan coba rasakan masakannya... jangan salahkan kami bila anda ketagihan ! Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "Pengalaman Pesan Makanan di Dapur Permata"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !