Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

H-1 KRK di Sekolah JPS Harapan Indah

Mengingatkan kembali bahwa hari ini adalah H-1 pelaksanaan KRK di Sekolah JPS Harapan Indah. 

Saudara kita Orang Muda Katolik yang tergabung dalam PDOMPKK Lumen Dei Paroki Harapan Indah St. Albertus Agung bertepatan dengan hari lahirnya negri kita Indonesia yang ke-70 tahun (17 agustus 2015), menyelengarakan KRK (Kebangunan Rohani Katolik) dengan tema “merah darahku putih tulangku katolik imanku”. Kita menjadi 100% Indonesia dan 100% katolik. Di bawah naungan gereja kita memaknai hari kemerdekaan menjadi hari kemerdekaan juga bagi hati-hati kita yang haus akan kasih Allah.

Bertempat di John Paul School (lt.3) Harapan Indah KRK ini akan di isi dengan dan persembahan doa, lagu, drama serta hiburan lainnya yang akan memacu gelora orang muda tapi sekaligus mengenalkan kasih kristus. Acara yang dimulai dari jam 15.00 – 20.00 juga akan di isi dengan stand jualan seperti makanan, baju, dll. Dan tak tertutup bagi teman-teman yang ingin berwirausaha ikut ambil bagian membuka stand dapat menghubungi kontak kerabat kita Kanya (085210060696). Dan untuk tiket masuk ke acara KRK ini silahkan menghubungi Anton di (085777112162), kalian hanya di kenakan tarif lima belas ribu rupiah! Sudah termasuk snack, goodie bag, dll! Terbayang ramai dan meriahnya akan seperti apa acara ini. Jadi jangan sampai ketinggalan, follow instagram @krkharapanindah untuk mengetahui info lebih lanjut. Merah darahku Putih tulangku Katolik imanku! 



Untuk anda yang berminat bisa mendaftar secara online melalui ling berikut :
https://docs.google.com/forms/d/1npxUcSI9xNasRXRmbCkRvDP3lJP8lAOFpR8LfQY1dyc/viewform

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "H-1 KRK di Sekolah JPS Harapan Indah"