Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nirwana Sky Lounge di Harapan Indah

Nirwana Sky Lounge ada dimana ya? Pertanyaan yang mudah namun tidak semua orang mampu untuk menjawabnya sekalipun sebagai orang Kota Harapan Indah. 

Sebelum anda mendapatkan pertanyaan tersebut berikut ini sekelumit tentang Nirwana Sky Lounge di Kota Harapan Indah yang kini menjadi tempat hang out baru.

Nirwana Sky Lounge adalah lounge yang dimiliki oleh Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi yang terletak di lantai 11. Tempat keberadaan Nirwana Sky Lounge ini merupakan lantai tertinggi di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. Nirwana Sky Lounge memiliki konsep yang unik dengan dinding kaca transparan di sekeliling lounge.

Lokasi Hotel Santika Primiere sudah tahu kan ya... ada di dekat Carefour Harapan Indah dan Harapan Indag Club. Bila anda masuk Kota Harapan Indah melalui Gerbang Harapan Indah silahkan belok kekiri di Bundaran Tarian Langit dan ikuti jalan setelah Giant Harapan Indah silahkan lihat sebelah kanan akan terlihat bangunan megah Hotel Santika Primiere Harapan Indah.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Nirwana Sky Lounge di Harapan Indah"