Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusat Perawatan Kecantikan dan Kesehatan di Harapan Indah

Bila kita mengunjungi websitenya maka para Wadiabala Seputar Harapan Indah akan disambut dengan ucapan begini...


Selamat Datang di Poespa House of Beauty

Kecintaan mendalam terhadap dunia perawatan kecantikan dan kesehatan wanita mendorong kami membangun POESPA mencakup Salon, SPA & Skin Care dengan mengusung konsep Jawa keraton masa kini.

Saya dan Mama saya tercinta, Ibu Intan, mengawali hobby kami dengan mencoba tempat - tempat perawatan kecantikan. Dengan dukungan keluarga, kami semakin tertarik dan mempelajari dunia spa maupun kecantikan. Kepedulian kami terhadap kecantikan serta kesehatan wanita membuat kami berani menjadikan nyata sebagai POESPA dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup para wanita yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan.

Kami menghadirkan POESPA Salon Spa & Skin Care di kawasan Harapan Indah Bekasi tepatnya, di Jl. Harapan Indah Blok DB No. 6, Bekasi.


POESPA hadir sebagai pusat perawatan kecantikan dan kesehatan untuk wanita maupun pria, yang terinspirasi filosofi tradisional Indonesia, dikemas secara modern dan selalu berinovasi dengan keunikan desain interior yang bernuasa natural Jawa masa kini.

Jadi untuk urusan kecantikan dan kesehatan anda bisa menuju ke gerai Poespa Salon Spa & Skin Care di kawasan Harapan Indah Bekasi tepatnya, di Jl. Harapan Indah Blok DB No. 6, Bekasi. 
  • Telp. 021 - 888 65 773 dan 021 - 888 65 775  
  • PIN POESPA: 23A1EE07
  • poespahouse@gmail.com

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

sumber : http://poespahousebeauty.com/


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pusat Perawatan Kecantikan dan Kesehatan di Harapan Indah"