Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekilas Kota Harapan Indah Dalam Pandangan Mata

Wadiabala Seputar Harapan Indah... ada baiknya kita lihat sejenak bagaimana Kota Harapan Indah dalam pandangan mata. Kadang karena kesibukan kita hingga kita kurang peduli dengan apa yang ada di sekitar kita. Begitu juga bagi sahabat sahabat kita yang ada di jauh sana dan belum pernah ke Kota Harapan Indah, ini lah gambaran sekilas mengenai yang ada di Kota Harapan Indah.

Berikut adalah video dari youtube yang diunggah oleh Bro Andreas Susanto dalam rangka Video test Canon XA25

Demikian sekilas pandangan mata dan terima kasih kepada Bro Andreas Susanto yang telah membuat video ini, semoga bermanfaat !

sumber : youtube

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Sekilas Kota Harapan Indah Dalam Pandangan Mata"