Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ultah ke-5 Mang Kabayan Harapan Indah

Ada yang mau bingkisan ulang tahun? Hari ini Mang Kabayan Harapan Indah genap berusia 5 tahun. Usia yang dibilang cukup mantap untuk sebuah bisnis. Biarkan yang lain buka tutup dan berganti ganti bisnis kulinernya namun Mang Kabayan tetap eksis di dunianya.

Kami atas nama atas nama WELL PRO Management mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-5 semoga sukses senantiasa menyertai perjalanan bisnis kuliner Mang Kebayan.

Beruntung pagi ini kami diundang oleh Owner Mang Kebayan untuk sebuah penawaran kerjasama di bidang software aplikasi guna mendukung usaha kuliner Mang Kebayan. Dan kebetulan lagi bertepatan dengan acara ulang tahun Mang Kabayan Harapan Indah yang ke-5. Setidaknya hadir sekitar 50 orang yang membuat acara begitu meriah. Mang Kabayan Harapan Indah selama ini pelayanannya cukup baik karena didukung oleh sekitar 45 karyawan yang terlatih. Penulis sempat beberapa kali mencicipi dan bahkan mengadakan acara meeting dan perayaan sesuatu di Mang Kabayan Harapan Indah.





Mang Kabayan lokasinya persis di samping KFC Harapan Indah jadi bila wadiabala Seputar Harapan Indah masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah akan ketemu bundaran Tarian Langit, maka silahkan belok ke kiri dan ambil jalur paling kiri karena akan langsung sampai ke lokasi Mang Kabayan Harapan Indah.


Informasi detail mengenai promo dan lain sebagainya bisa didapatkan melalui telp 021-88962041 dan 021-88962049. Oh ya dalam waktu dekat ini akan segera dibuka cabang Mang Kabayan di Cibinong dan Kota Wisata. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Terima kasih untuk Pak Aang dan Pak Andreas atas undangannya !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ultah ke-5 Mang Kabayan Harapan Indah "