Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Segera 2 Teknisi dan 1 Kurir

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... mencari pekerjaan bukan hal yang mudah apalagi mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita. Namun jangan salah ... kadang Tuhan mempunyai rencana lain untuk diri kita masing-masing. Sesuatu pekerjaan yang kita lakukan dengan niat yang baik dan dilandasi iman kepada Tuhan niscaya Tuhan akan memberikan lebih dari apa yang kita pikirkan.

Kadang sebuah lowongan kerja selalu mencari yang sudah berpengalaman minimal sekian tahun... lantas yang belum punya pengalaman kapan bisa punya pengalaman ya? 

Kali ini ada info lowongan kerja dari sebuah perusahaan di bidang komputer dan asesoris. Apabila sudah berpengalaman itu lebih baik, namun bila belum pengalaman kita berikan kesempatan agar punya pengalaman, yang penting mau belajar. Lowongan kerja kali ini sebagai berikut :
  • 2 orang Teknisi
  • 1 orang Kurir

Syarat :
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bisa bekerja dalam tim
  • lulusan SMA
  • Bersedia di training 


Lamaran dikirim atau diantar langsung ke :
  • Bekasi Cyber Park, Lantai 1, Blok A7/9, Tlp : 021 884 9046, contact person dengan Rina/Mutia
  • Pulo Gadung Trade Center, Lt 2, Blok A/72, Tlp: 021 468 00812, contact person dengan  Wiwik

Siapkah anda menjadi saluran berkat bagi orang lain? Mungkin informasi ini bukan untuk anda pribadi namun siapa tahu teman, sahabat, tetangga atau kenalan anda membutuhkan ... hanya dengan membagikan informasi lowongan kerja ini anda telah menjadi saluran berkat bagi orang lain. Mari kita bagikan informasi ini untuk semua orang hanya dengan klik tombol pilihan dibawah artikel ini. Ada G+, like FB, share FB, Tweet, dan IN share !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Butuh Segera 2 Teknisi dan 1 Kurir"