Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Martin Renaldo

Atas nama keluarga besar WELL PRO management kami turut bela sungkawa atas berpulangnya salah satu wadiabala Seputar Harapan Indah yang selama ini telah banyak membantu kami baik dalam banyak kegiatan kami, baik di internal maupun eksternal. 

Martin Renaldo pada hari Jumat, 18 Sept 2015 jam 17.15 WIB telah dipanggil Tuhan. Semoga arwahnya diterima disisi Bapa di Surga, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan. 

Martin adalah korban kecelakaan yang terjadi di depan sekolah BPK Penabur Harapan Indah. Saat itu beliau dibawa ke RS Citra Harapan untuk mendapatkan pertolongan pertama namun karena tidak kebagian tempat akhirnya dilarikan ke RS Adam Talib Cibitung hingga saat-saaat terakhirnya.


Selamat jalan Martin Renaldo ....


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Jalan Martin Renaldo"