Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Mewarnai dan Matematika di Kota Harapan Indah

Mau ikut lomba mewarnai dan matematika? Bagi wadiabala Seputar Harapan Indah yang berminat dapat merapat ke Ruko pojok diatas Indomaret Bulevar Hijau Blok B2/32 Kota Harapan Indah, info silahkan hubungi 021-88879555. 

Bagaiamana apakah ini menarik bagi putra putri anda? Berikan kesempatan kepada buah hati anda untuk berekspresi. Ekspresi keceriaan si buah hati adalah kebahagian orang tua.

Kita bisa bermain dan mendongeng bersama Kak Ojan yang merupakan pendongeng nasional kita. Bahkan kita bisa dapatkan hadiah menarik tabungan beasiswa Rp. 100.000 bagi pemenang.

Jangan sampai terlewat, karena acara ini akan diselenggarakan pada :

  • Sabtu 24 oktober 2015
  • Jam 08.00 - 11.00 WIB



Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 12 Okt 2015 yang lalu ... buruan jangan sampai ketinggalan. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lomba Mewarnai dan Matematika di Kota Harapan Indah"