Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terpaksa Berurusan Dengan Kepolisian Medan Satria

Tiada firasat maupun mimpi dalam tidur semalam namun yang pasti pada pagi hari menjelang siang kami mendapat telepon dari Polsek Medan Satria. Ada beberapa pertanyaan yang ditujukan kepada kami dan kami pun menjawab satu demi satu. Bahkan kami coba menjelaskan sedetail-detailnya agar pertanyaan tersebut dapat kami jawab tanpa ada sambungan pertanyaan berikutnya.

Singkat kata kami pun bergegas menuju ke Polsek Medan Satria. Pesan yang masih terngiang di benakku adalah aku diminta ketemu dengan seseorang di Ruang Kanit Lantas dan sekalian disuruh membawa barang yang diinformasikan tadi via telepon.

Dengan sopan aku mengetuk pintu dan dipersilahkan masuk. Tanpa basa basi kami langsung menyerahkan barang yang dimaksud dalam pesan telepon. Setelah urusan barang dianggap selesai... saya pun memberanikan diri bertanya.

Mohon maaf kalau boleh tahu awalnya bagaimana ya kok saya bisa terlibat dalam masalah ini? Dengan suasana yang berbeda beliau pun menjelaskan sebagai berikut :

Beliau pada awalnya browsing di google yang akhirnya berhasil menemukan kontak dan posisi saya. Tentu kita bertanya tanya mengapa saya dicari polisi? 


Beliau pun flashback cerita ke belakang... pada suatu hari salah satu anggota membawa minuman yang rasanya segar banget seperti banyak oksigennya. Singkat kata sang komandan memerintahkan untuk mencari siapa pengedar minuman tersebut. Berkat bantuan Mbah Google akhirnya beliau ketemu dengan www.SeputarHarapanIndah.com dan berhasil memanggil saya dan memerintahkan saya membawa 3 dus Ron88 ke Polsek Medan Satria di Kota Harapan Indah. 

Perintah pun sudah kami laksankan dan dibayar dngan tunai. Terima kasih kepada salah satu anggota Polsek Medan Satria sudah memberikan testimoni betapa segarnya minum air Ron88 sehingga dengan berbagai cara mencari dan mendapatkannya.

Bagi para wadiabala yang ingin merasakan segarnya air Ron88 bisa berkunjung di Klinik Dokter Irawati atau langsung order ke WELL PRO management di nomor HP/WA : 0811910080.

Tersedia Ron88 dengan berbagai kemasan sbb :
  • gelas bergambar karakter Disney
  • botol bulat ( iball) 330 ml Disney
  • botol Mini Kristal 250 ml Disney
  • botol 380 ml Disney
  • botol 600 ml Disney
  • botol 1500 ml
  • galon 19 liter

Demikain sekilas info semoga bermanfaat !

Just cerita pengalaman pribadi yang dibalut dengan gaya penulisan yang berbeda :)


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


5 komentar untuk "Terpaksa Berurusan Dengan Kepolisian Medan Satria"

  1. Bhuahahahaaaa.... makin sukses aja ... top

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks Mas Iyan... lumayan nggo tombo stress wkkwkkk....

      Hapus
  2. TERNYATA JEBULE ! semoga sukses selalu

    BalasHapus
  3. Wah kirain tersangkut kasus apa, ternyata ujung-ujungnya promosiin Air Ron88 dan Klinik Dokter tho? Kreatif banget mbak..

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !