Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati Hati Kejeblos Melewati Jalan Pejuang !

Hari ini sudah ada beberapa mobil terperosok ke dalam lobang pembangunan saluran air karena memang tidak nampak batas dan semua rata tergenang air.

Wadiabala Seputar Harapan Indah... dan para pendatang yang berkunjung ke kawasan seputar Harapan Indah mohon berhati-hati khususnya saat melewati jalan Pejuang menuju Taman Harapan Baru (THB). Saat ini memang sedang dikerjakan proyek normalisasi saluran air di kawasan tersebut. Sudah beberapa hari kami melihat aktifitas tersebut. Namun karena ada hujan lebat semalam di kawasan ini maka lobang galian itu tidak kelihatan karena semua rata dengan air.

sumber foto dari FB Tabloid Harapan Indah
Bagi sebagian orang yang sudah sering melewati jalan ini mungkin lebih paham dan bisa menghindari lobang namun bagi pendatang atau tamu yang tidak tahu situasi dan kondisi tentu rawan masuk lobang.

sumber foto dari FB Tabloid Harapan Indah

Hal ini terbukti dari adanya beberapa mobil yang terperosok. Memang sangat disayangkan pihak proyek tidak mengantisipasi dengan baik akan hal ini. Namun demikian wakil kita di Dewan Bapak Maryadi sudah mencoba menberikan penjelasan mengenai permasalahan ini. Semoga lekas ada action terutama berkaitan dengan adanya pembatas atau tanda agar tidak bertambah korban lagi.


Kondisi ini menyebabkan lalu lintas terhambat dan antrian kendaraan mengular hingga panjang. Sebagian yang tahu jalan mereka melewati jalan alternatif melalui Duta Bumi atau Harapan Indah 1.

Bagi anda yang menuju ke THB sebaiknya melalui Duta Bumi saja. Silahkan melewati jalan Bulevar Hijau Raya menuju ke jalan Duta Bumi Raya. Ikuti jalan saja cari ke arah Pejuang Pratama. Keluar dari Pejuang Pratama silahkan belok kiri ke jalan kaliabang hingga sampai perempatan Kaliabang Gatet silahkan belok kanan masuk gerbang Taman Harapan Baru.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Hati Hati Kejeblos Melewati Jalan Pejuang !"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !