Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Kerja Cerdas Dengan Software SMS Marketing Versi Baru

Hari gini kerja keras belum cukup ! Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sudah diketahui bersama bahwa kami WELL PRO Management merupakan perwakilan dari ARETASOFT di Jabodetabek. Aretasoft berkantor pusat di Surabaya.

Produk software SMS Marketing yang selama ini booming adalah aretasoft versi ED-1821 yang mana pada saat tulisan ini dirilis dipasarkan dengan harga Rp.425.000. Sebuah harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan kantong dompet kita.

Kini kami kenalkan produk aretasoft versi ED-04.1 yang dasyat dan luar biasa ! Ada beberapa kelebihan dibandingkan dengan versi yang biasa. Keunggulannya antara lain adalah sebagai berikut :
  • Bisa lebih dari 160 karakter bahkan bisa 500 lebih
  • Bisa digunakan lebih dari 1 komputer
  • Autorespon dapat digunakan untuk sms dari non member
  • Import bisa langsung dari aplikasi aretasoft tanpa bantuan aplikasi naficat sehingga lebih simple.
  • Broadcast bisa pilih (select) no tertentu dalam 1 group

Harga software versi 4.1 ini pada saat tulisan ini dirilis dibanderol seharga Rp. 1.500.000,- Harga ini sangat ekonomis karena bisa untuk banyak computer. 

Software ini bisa jalan dengan baik dengan bantuan Modem. Modem disini bukan untuk internet karena untuk kirim SMS menggunakan software ini tidak menggunakan internet. Jadi modem hanya digunakan untuk menaruh simcard saja agar terbaca oleh komputer sehingga bisa kirim sms. Modem bisa beli sendiri dipasaran kurang lebih 300.000 an . Adapaun modem yang sudah terbukti kompatibel dengan softwate kami adalah sebagai berikut :
  • Prolink PSH 100,101,300,301
  • Huawei E153, 160, 161, 173, 1750, 3131
  • ZTE mf190, mf 626
  • Vodafone K 3765
UPDATE per Maret 2017
Kini ada 3 pilihan software aretasoft
1. ED-1821
2. ED-05
3. ED-05 PLUS (mysql)
info detail bisa lihat di www.caracerdas.com/sms-blast

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Yuk Kerja Cerdas Dengan Software SMS Marketing Versi Baru"