Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menabung Cerdas di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... mana yang lebih dulu? menabung untuk modal usaha atau usaha dan hasilnya ditabung? Atau anda punya cara yang lain?

Sebelumnya atas nama WELL PRO management kami mengucapkan selamat atas launchingnya www.PeluangBisnis3i.com yang dikendalikan dari komplek Duta Bumi Sektor 3 Kota Harapan Indah.

Dalam info awal halaman utama web tersebut berisi sebagai berikut :

Peluang Usaha 

Hanya dengan mengajak orang untuk menabung (tabungan pensiun), dapatkan pendapatan hingga ratusan juta rupiah. 

Mengapa harus menabung untuk pensiun? 

Pensiun dari kerja adalah masa yang tidak bisa dihindari oleh siapapun. tetapi kadang kadang kita lupa mempersiapkan masa pensiun itu . Hasil survey yang dimuat dalam Majalah SWA mengungkapkan bahwa 80% eksekutif di Indonesia terancam miskin di hari tua. 


Mengapa demikian? 

Mereka terlalu konsumtif dimasa muda dan kurang mempersiapkan hari tua. Ingat !!! kita bekerja aktif kurang lebih 35 tahun. Tetapi sadarkah anda bahwa seharusnya pendapatan kita selama 35 tahun itu untuk biaya hidup kurang lebih dari 60 tahun (kurang lebih 25 tahun setelah pensiun). Jangan biarkan masa pensiun kita sengsara karena masih harus membanting tulang untuk bekerja dalam kondisi kesehatan sudah menurun. 

Ingat pesan orang tua “persiapkanlah masa depan kamu sebaik baiknya”. Masa depan itu kapan?



Ketika kita sekolah, kita belajar sebaik baiknya supaya mendapat pekerjaan yang baik. Itulah masa depan anak anak. Ketika kita sudah bekerja, sudahkah kita menyiapkan masa depan kita yaitu masa pensiun? Di Selagi kita masih bisa bekerja, mari kita siapkan masa pensiun itu dengan cara menabung.


Mari kita menabung cerdas di 3i CAR. Keterangan lebih lengkap silahkan buka www.PeluangBisnis3i.com semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Cara Menabung Cerdas di Harapan Indah"