Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pastikan Dokter Sunat Anda Punya Ijin Praktek

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... sebagai networker WELL PRO Management menjalin kerjasama dengan banyak pihak dan banyak mengelola website sehingga kami selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.

Sebagai praktisi internet kami banyak berkenalan dan menjalin kerjasama secara online. Bahkan ada sebagaian yang sampai saat ini kami belum pernah bertemu di darat namun kerjasama bisnis terus berlangsung.

Namanya di dunia internet yang semua bisa dikatakan maya sehingga kami juga menyarankan dalam berbisnis maupun menggunakan layanan harus serba hati hati. Waspada itu lebih baik, pahit di awal rasanya lebih baik dari pada berantakan di belakang dan menjadi musuh yang berkepanjangan.

Gali info sebanyak-banyaknya informasi calon relasi baru andan baik secara online maupun offline. Secara online kita bisa search di Google nama, alamat, nomor telp dan lain sebagainya. Perhatikan dan teliti apakah ada sesuatu yang negatif atau tidak. Secara offline kita bisa hubungi langsung via telp mau pun kunjungi lokasi bila tidak terlalu jauh. Tanyakan segala sesuatunya secara teliti sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan jasanya.


Bagi para praktisi internet juga jangan gampang tersinggung dan sensitif bila ditanya ini dan itu. Semua itu adalah awal... dan pastinya nanti akan berakhir manis sesuai dengan kapasitas kita.

Salah satu program kami adalah SUNAT DI RUMAH ANDA SENDIRI OLEH DOKTER MEDIS. Kami sampai saat ini welcome terhadap calon pengguna jasa kami yang mau menggali informasi tentang layanan kami. Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan kepada kami adalah sebagai berikut:
  • Layanan SUNAT ini dilakukan oleh siapa?
  • Apakah betul beliau dokter medis?
  • Nama lengkap dokternya siapa?
  • Surat ijin prakteknya mana?
  • Pengalaman dokter sudah berapa banyak menangani sunat anak berkebutuhan khusus?
  • Dan lain sebagainya....

Puji Tuhan semua dapat kami layani dengan baik, semua informasi sudah kami berikan secara detail baik via website kami maupun pesan pribadi kepada yang bersangkutan.

Kami atas nama WELL PRO management mengucapkan banyak terima kasih bagi saudara saudara yang telah menggunakan layanan kami Sunat Di Rumah. 

Bagaimana cara ikut program sunat?
  • Silahkan hubungi WELL PRO Management di 0811910080 atau 081808000240 atau isi form PENDAFTARAN SUNAT
  • Untuk masyarakat Kota Harapan Indah dan sekitarnya juga bisa isi form pendaftaran sunat di Klinik Dokter Irawati, Ruko Griya Harapan Permai Blok AB2/8 Kota Harapan Indah, Bekasi.
  • Selanjutnya anda akan kami berikan akses untuk konsultasi awal dengan dokter.
  • Dalam konsultasi awal akan sekalian diberitahukan informasi biaya yang didasarkan dari hasil konsultasi. Selain itu akan diinformasikan juga jadwal dokter untuk tindakan sunat tersebut. Jadi cukup gampang dan jelas ! 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pastikan Dokter Sunat Anda Punya Ijin Praktek"