Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ATM BCA Center di Bulevar Hijau Raya Harapan Indah

Anjungan Tunai Mandiri yang kita kenal dengan ATM kini sudah semakin dekat dengan kita. Hal ini dipengaruhi oleh semakin banyaknya lokasi ATM di sekitar kita. Masyarakat kita kini juga semakin cerdas menggunakan ATM, untuk urusan setor tunai dari pada ngantri lama di kasir lebih baik via ATM lebih cepat dan praktis.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kini telah hadir ATM BCA Center di Jl. Bulevar Hijau Raya. Lokasi ini tepatnya di Ruko  Blok B8 No. 28. Untuk mencarinya cukup mudah, bila anda masuk dari gerbang depan Bulevar Hijau Raya silahkan ikuti jalan dan perhatikan sisi sebelah kiri. Lokasi ATM BCA Center ini setelah toko Dan+Dan atau tepatnya diapit oleh restoran yang jualan Swike dan Rumah makan Padang. Sebagai gambaran makro lokasi ini ada di deretan seberang Masjid Al-Furqon Bulevar Hijau.

Blok B8/28 Bulevar Hijau

Setoran Tunai berada di sisi paling dalam

ATM BCA Center saat ini terdiri dari 9 mesin ATM dan 3 diantara ATM untuk setor tunai. Jadi bagi anda yang suka setor tunai via ATM BCA sekarang semakin banyak pilihan, selain di kantor pemasaran HDP dan Indomaret Bulevar Hijau kini ditambah lokasi terbaru ini.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "ATM BCA Center di Bulevar Hijau Raya Harapan Indah"