Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modem Yang Kompatibel Dengan ARETASOFT

WELL PROJECT merupakan induk dari WELL PRO Management yang saat ini terbagi dalam 2 bidang utama yaitu bidang IT dan bidang KESEHATAN. Salah satu bagian dari bidang IT adalah menjadi perwakilan Areta Komunika Surabaya untuk area Jabodetabek.


Produk dari Areta Komunika adalah software SMS Marketing yang dikenal dengan aretasoft. Software ini mempunyai banyak fitur yang luar biasa. Aretasoft adalah sebuah software yang harus diinstall di komputer kita. Agar software ini dapat berjalan perlu adanya modem. 

Modem disini adalah Modem GSM (bukan modem ADSL, modem router/modem wifi atau modem spedy maupun modem CDMA seperti smartfreen). Modem GSM ini bukan untuk koneksi internet, tetapi hanya sebagai media/tempat meletakan kartu/simcard agar simcard/kartu tersebut bisa terbaca komputer.

Banyak modem GSM yang suport untuk kirim sms massal dari komputer, walaupun tidak semua modem suport. Berikut Modem GSM yang sudah teruji Suport untuk kirim sms massal dari komputer tanpa koneksi internet
  • Huawei = E173, E153, E160, E3131, E161
  • ZTE = MF190, MF 626, dan MF180
  • Prolink = PSH100, PSH300, PSH301
  • Vodafone =K3765, K3520
  • atau modem khusus sms gateway wavecom GSM seri 1306B

INFO detail dan pemesanan bisa hubungi WELL PRO 0811910080. Demikian sekilas info yang menjawab beberapa pertanyaan yang masuk menanyakan modem apa saja yang kompatibel dengan aretasoft, semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Modem Yang Kompatibel Dengan ARETASOFT"