Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon 20% Selama Bulan Februari 2016

Masih dalam kerangka berbagi ... kali ini WELL PROJECT bersama Global Komunika menerbitkan voucher diskon 20% khusus untuk menikuti pelatihan di WELL PRO Smartphone Repair Training Center.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Mengapa harus ikut pelatihan service HP/Smartphone  di WELL PRO ? Kita semua tahu pengguna HP kini sudah seberapa banyaknya... hampir semua orang punya HP bahkan setiap orang punya lebih dari satu HP. Hal ini adalah peluang besar bagi kita yang mau buka jasa service apalagi teknologi smartphone akan terus berkembang sehingga pastinya para pengguna akan terus berusaha mengikuti perkembangan tersebut dengan upgrade ini dan itu. Untuk bisa terus mengikuti perkembangan teknologi ilmu kita juga harus terus diasah agar tidak ketinggalan.

Sebelum kita percaya diri membuka layanan jasa service HP ini di WELL PRO juga diberikan kesempatan untuk MAGANG. Bahkan diberikan waktu sampai anda merasa bisa mandiri. Tentunya jadwal magang tidak bersamaan dengan jadwal training dan nanti akan kami atur waktunya agar tidak saling mengganggu.

sumber gambar ilustrasi dari hasil googling

Siapa pengajarnya? Pengajarnya adalah founder dari Global Komunika yang pengalamannya tidak diragukan lagi. Beliau juga masih mengajar di Roxy. Selama ini layanan jasa servicenya di Kota Harapan Indah juga dijadikan pusat solusi terakhir bagi para tukang service yang tidak mampu memperbaiki smartphone pasiennya. Beliau juga penya pengalaman bekerja sama dengan pemerintah untuk mengadakan pelatihan-pelatihan semacam ini. Boleh dibilang pengalamannnya sudah dari A sampai Z.

Bagi beliau ini adalah bagian dari hobbynya sehingga meskipun dari sisi finansial beliau sudah lebih dari cukup namun kegiatan service menservice ini tidak ditinggalkan, beliau mempunyai kepuasan tersendiiri apabila bisa membantu mengatasi kerusakan HP para pasiennya.

Untuk lebih tahu tentang program pelatihan ini silahkan buka www.pelatihan.well-project.com

Jangan lupa hanya di bulan Februari 2016 ini ada diskon 20% bagi pendaftar pelatihan ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi costumer service kami di 021-8838 6350 atau di HP/WA kami di 0816393221 dan 0811910080

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Diskon 20% Selama Bulan Februari 2016"