Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Terbuka Untuk Para Pebisnis Online Harapan Indah

Dilema antara berbagi atau tidak ya? Berbagi... Tidak... Berbagi... Tidak... dan akhirnya saya putuskan untuk berbagi !

Bagi para pebisnis ini PENTING ! 
Apapun bisnis online yang Anda jalankan saat ini, Anda membutuhkan cara untuk tetap “dekat” dengan prospek dan konsumen Anda. Dan kini sudah tak ada lagi alasan untuk tidak segera memulainya. List building dan email marketing adalah cara paling murah, efektif dan efisien untuk menjangkau dan berkomunikasi dengan konsumen tanpa batas.

Ada cerita sedikit sebagai informasi pembuka ... Sebut saja namanya Budi, sudah membulatkan tekad untuk membangun list konsumen yang ia miliki tanpa lagi menunda.

Bukan apa-apa, meski dagangannya cukup laris, Budi sadar jika bisnis bukan sekedar urusan omset belaka. Membangun asset database pelanggan dan prospek adalah hal TERPENTING dan TERMUDAH yang bisa dan harus ia lakukan.

Bayangkan saja, setelah hampir setahun berjualan online, Budi sama sekali tidak memiliki database konsumen. Padahal, ia berencana untuk menjual produk lain yang berhubungan erat dengan produk yang selama ini dijualnya.

Seandainya Budi sudah punya list, dia cuma butuh waktu 5 menit saja untuk bikin email dan mengirimkan penawaran ke seluruh pelanggannya secara pesonal. Dan jebret-jebret, diatas kertas dijamin laku keras.




Tapi untunglah kini sudah ada solusi bagus bagi Budi yang merana. Solusi list building dan email marketing tanpa biaya bulanan dengan dukungan support cepat menggunakan bahasa Indonesia. Itulah sepenggal kisah tentang Kenanga. Untung dia cepat sadar. Kamu?  Kalau sudah tidak sabar untuk melihat solusinya silahkan langsung klik disini


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Berbisnis itu bukan kayak beli bbm di SPBU Pertamina yang mulainya harus dari angka 0 melulu. Ubah traffic menjadi aset jangka panjang. Bangun list konsumen dan prospekmu setiap hari. Sulap mereka menjadi pelanggan yang bahagia.


List building sekarang, email marketing kemudian. Sekali coba, Anda tak mau lagi kembali ke cara lama. Dijamin ! Caranya bagaimana? Pakai alatnya apa? Jawabannya KLIK disini

Ayo jangan ketinggalan ambil Voucher diskon 50% yang bisa digunakan sampai 17 Feb 2016 alias masih 4 hari lagi dari tulisan ini dirilis. Harga normal Rp. 954.000,- Gunakan kupon "KINGDOM" (tanpa tanda petik) atau kupon lain yang dimiliki untuk diskon 50% (harga jadi Rp. 477.000,-).
  • Lupakan membayar mahal autoresponder setiap bulan atau membeli software email marketing yang membutuhkan hosting sendiri dan keahlian setup
  • Lupakan membeli berbagai tools dan panduan tambahan tentang list building dan email marketing
  • Lupakan video tutorial dalam bahasa Inggris yang terkadang sulit dimengerti

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

pacman emotikon

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Surat Terbuka Untuk Para Pebisnis Online Harapan Indah"