Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratunya Ayam Bakar di Seputar Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... sudah lama kita tidak membahas dunia kuliner di Kota Harapan Indah dan seputarnya. Kali ini kantor Redaksi Seputar Harapan Indah yang menjadi satu dengan kantor Global Reload Server Pulsa mendapat jamuan istimewa dari Ratunya Ayam Bakar di Seputar Harapan Indah.

Ayam Bakar "SOLO" Bu Anna yang berlokasi di Pondok Ungu Permai Blok E1/14 melalui salah satu siswa pelatihan di Well Pro  Smartphone Repair Training Center mengirimkan tester beberapa bok nasi ayam bakar yang ternyata memang sangat sesuai dengan slogannya " Ratunya Ayam Bakar".

Pertama lihat kemasan sudah mencuri perhatian dengan desainnya yang memang berkarakter sesuatu yang  spesial. Apalagi setelah tercium aroma khas ayam bakarnya menjadi tidak sabar untuk segera mencicipinya.

Luar biasa... apa yang terpikir setelah melihat penampakan ayam bakar ini terbukti semua, maknyuss empuk dan penuh cita rasa. Kami pun bersyukur boleh menikmati makan siang yang luar biasa. Seluruh tim Global Reload Server Pulsa dan WELL PRO management mengucapkan terima kasih kepada Ayam Bakar "Solo" Bu Anna dan kami siap order bila kami ada event.



Untuk membuktikan bisa langsung mencicipi dengan order langsung via layanan antar. Silahkan hubungi :
  • 0813 8051 8863
  • 021-8870 549
  • Pin BB 59E27F54
PENTING ... Untuk para pengusaha kuliner yang berniat mengirimkan tester ke Seputar Harapan Indah untuk di review dan di publikasikan bisa hubungi Mr. Boedy di 081213972498. Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Ratunya Ayam Bakar di Seputar Harapan Indah"

  1. Andy-puri harapan-

    Untuk harganya bagaimana?

    Apakah masih terjangkau?

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !