Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari Bumi 2016


WELL PROJECT Management mengucapkan Selamat Hari Bumi 2016. Pada hari ini bila anda buka GOOGLE pasti melihat gambar Doodle untuk memperingati Hari Bumi. Hari Bumi 2016 yang digambarkan dalam ilustrasi animasi Doodle hari ini terdiri dari beberapa bagian. Semuanya menggambarkan lingkungan dan hubungannya dengan ekosistem yang ada baik air yang digambar dalam bentuk laut dan segala isi binatang didalamnya. Selain itu dalam doodle yang lain juga digambarkan dengan hutan, padang rumput dimana disana ada gajah rubah. Kami peduli dengan bumi kita ini... Apa yang telah kita lakukan untuk BUMI kita?


Dalam rangka hari Bumi 2016 ini WELL PROJECT sedang konsen membangun sebuah web yang sangat peduli dengan lingkungan hidup. Web tersebut nanti akan kami kelola dan mempunyai beberapa layanan yang berhubungan dengan GO GREEN

WELL PROJECT bekerja sama dengan OGYA ENERGY untuk sama-sama mewujudkan kehidupan yang ramah lingkungan ditengah padatnya kota metropolitan. Sebagai info awal salah satu layanan kami adalah menjadikan AC anda ramah lingkungan. Lantas apa untungnya AC ramah lingkungan? Mekanismenya bagaimana?

Bila AC anda sudah dibikin ramah lingkungan dimohon dengan sangat agar jangan kaget ! Kaget bagaimana ? Apa yang bikin kaget?  Maksudnya jangan kaget kalau tagihan listrik anda menjadi turun alias menjadi lebih hemat ! Wow MAU dong !

tunggu tanggal launchingnya !

Nantikan Grand Launching web kami... tunggu informasi kami selanjutnya melalui media ini. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Hari Bumi 2016"