Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berburu Mobil Bekas di Kota Harapan Indah

Mobil adalah alat bantu transportasi yang mampu membawa beberapa orang sekaligus. Untuk mencari mobil bekas di Kota Harapan Indah dan sekitarnya berikut ini ada beberapa informasi yang berhubungan dengan keberadaan showroom-showroom mobil di area seputar Harapan Indah. Di luar Kota Harapan Indah pun sebetulnya ada banyak showroom terutama yang lokasinya masih dekat dengan Kota Harapan Indah seperti disepanjang jalan Sultan Agung Bekasi juga berderet beberapa showroom mobil bekas.

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... bila anda mau berburu mobil bekas di Kota Harapan Indah bisa menyambangi showroom-showroom berikut yang ada di Kota Harapan Indah:

POSH ( Pusat Otomotif Sentra Harapan Indah )
Sentra Bisnis Kota Harapan Indah - Bekasi 17132
Telp. (021) 6887 8887
E-mail : posh.otomotif@yahoo.com


Sanggar Mobilindo Harapan Indah
Jl.Duta Bumi Raya D2/15 Bulevar Hijau Kota Harapan Indah Bekasi Telp. 021-9440 9429 / 0812 814 65569

Kuda Mas Motor
Telp 021 8887 3872
Ruko Harapan Indah Blok ED No. 14Bekasi Barat, 17131

Star Mobil
Telp 021 4135 6539
Ruko Harapan Indah Blok EC/28, Bekasi Barat, Bekasi



Yang pasti selain di POSH silahkan para wadiabala menyambangi area sentra onderdil Harapan Indah karena disitu kini semakin berkembang dan tumbuh showroom-showroom baru. Begitu pula di sepanjang jalan Pejuang Raya menuju Taman Harapan Baru juga banyak di kanan kiri jalan yang buka showroom mobil.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Berburu Mobil Bekas di Kota Harapan Indah"