Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-Hati Dengan Orang Ini !

UPDATE PER 05 JUNI 2016

Seiring dengan waktu segala sesuatu bisa berubah dan kita pun dituntut untuk selalu menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada. Wadiabala Seputar Harapan Indah ... setelah sekian lama kami membantu mempromosikan Global Reload Server Pulsa dan seiring dengan perjalanan waktu pula karena pihak Global Reload sudah tidak sesuai dengan komitmen awal maka terhitung dari hari Minggu 22 Mei 2016 kami tidak merekomendasikan lagi Global Reload. 

Atas kebaikan kami, selama ini Global Reload menumpang alamat di tempat kami dan berangkat dari niat yang baik kami mengijinkan. Namun demikian sesuai dengan keterangan kami di atas maka dengan ini pula kami menyatakan bahwa Global Reload sudah tidak beralamatkan di kantor kami. 

Bahkan penanggungjawabnya saudara Risal Gunardi tidak bisa dihubungi maupun ditemui dengan indikasi yang tidak baik. Semua akun jejaring sosial dia hilang sehingga semakin menguatkan kami bahwa niatnya sudah tidak baik. Kami sudah melaporkan ke Polsek Medan Satria dan dilanjutkan ke Polres Bekasi. Kami sudah menunggu dari hari Minggu sampai tulisan ini dirilis namun tidak ada tanda-tanda niat baik dari yang bersangkutan sehingga kami rilis tulisan ini.
UPDATE INFO TERKINI... Nama Risal Gunardi adalah bukan nama asli, berdasarkan keterangan keluarganya nama aslinya adalah Faisal Rudianto dan istrinya bernama Yulianingsih.( nama istri diganti menjadi Yuli Iraswati ). Berdasarkan penelusaran kami di internet mereka sebelumnya beroperasi di Surabaya dengan nama usaha Fast Reload
Risal Gunardi = Faisal Rudianto
Yuli Iraswati = Yulianingsih

Untuk itu apabila ada yang melihat keberadaan orang tersebut seperti dalam foto dibawah ini silahkan hubungi kami atau kantor Polisi terdekat.

RISAL GUNARDI
Istri dan anak-anak Risal Gunardi
Kami telah menjadi korban dan dirugikan untuk itu mohon bantuannya untuk ikut share informasi ini agar tidak menambah korban lagi. Orang ini terlihat sangat baik dan agamis sehingga banyak mengecoh orang. Selain mengelola server pulsa dia juga melayani service HP. Kami mohon maaf kepada semua pihak yang telah ikut dirugikan dan kami mohon dukungan doa agar pihak kepolisian segera menemukan orang ini.

Sepak terjang orang di rupanya dahulu di Surabaya seperti yang bisa dilihat internet sebagai berikut: 






Risal Gunardi = Faisal Rudianto
Yuli Iraswati = Yulianingsih



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Hati-Hati Dengan Orang Ini !"