Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menopause Siapa Takut ...



Wadiabala Seputar Harapan Indah .... rasa takut atau berani adalah manusiawi. Kadang rasa takut hanya karena kurang informasi terhadapa apa yang kita takutkan. Khusus bagi kaum hawa.... banyak kau hawa yang merasa takut akan menopause. Apa itu menopause?

Menurut wikipedia Menopause adalah berhentinya secara fisiologis siklus menstruasi yang berkaitan dengan tingkat lanjut usia perempuan. Seorang wanita yang mengalami menopause alamiah sama sekali tidak dapat mengetahui apakah saat menstruasi tertentu benar-benar merupakan menstruasinya yang terakhir sampai satu tahun berlalu.


Untuk melengkapi informasi anda berikut ada informasi Seminar yang sangat berhubungan dengan hal diatas. coba silahkan cermati gambar dibawah ini :


Menopause Siapa Takut.... adalah tema dalam seminar yang akan diselenggaralan pada :
  • Hari Sabtu
  • Tanggal 28 Mei 2016
  • Jam 10.000 - 12.00 WIB
  • Di Ruang Auditorium Lt.6 RS Citra Harapan
  • Narasumber dr Ronny, Sp.OG
  • Biaya Rp. 25.000,- ( termasuk makan siang )

Demikian sekilas info.... dan untuk info detail bisa menghubungi Septi 0899 6294 588, semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Menopause Siapa Takut ..."