Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Promo dan Bonus di BIO-E Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Bulan Juni sudah berjalan 7 hari namun masih ada kesempatan untuk mendapatkan harga promo di klinik BIO-E Harapan Indah. Ada pun info promo dari BIO-E Harapan Indah adalah sebagai berikut :

Khusus pada bulan Juni 2016 ada PROMO bebas biaya admin dan BONUS KHUSUS !

Apabila pasien melakukan pembayaran mengguanakan visa / master card guna membayar biaya Tes Alergi Dasar - 60 alergen dari Rp 600.000 menjadi hanya Rp 449.900,- saja dan Bebas biaya admin 3%

Selain itu masih ditambah Bonus KHUSUS untuk 30 org saja - first come first serve + tes 40 alergen sehari 2x jadi Total 100 alergen hanya Rp 449.900,- per alergen murah sekali karena  tidak sampai Rp 5.000,-.


Untuk informasi awal dan pendaftaran bisa hub. 021 88982888 atau 021 88979617. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ada Promo dan Bonus di BIO-E Harapan Indah"