Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Tol Baru Yang Siap Dilewati Saat Mudik lebaran 2016



Ritual mudik Lebaran sebentar lagi akan dimulai, bagaimana dengan para wadiabala Seputar Harapan Indah ... apakah masih punya kampung halaman? Khususnya bagi para mudiker yang ke arah Timur di pulau Jawa ada berita gembira mengenai telah siapnya jalan tol baru pada saat mudik lebaran tahun 2016 ini.


Pemudik di Pulau Jawa memiliki beberapa pilihan alternatif jalur mudik. Selain telah beroperasinya Jalan Tol Cikopo-Palimanan, sejumlah ruas tol baru di pulau terpadat ini juga mulai bisa dilewati. Informasi jalan tol yang lain seperti di antaranya Bawen-Salatiga, Kertosono-Mojokerto, Solo-Ngawi, Gempol-Pasuruan, dan Pejagan-Pemalang.

Jalan tol baru yang sudah bisa dilewati pada saat mudik lebaran adalah :
  • Bawen-Salatiga
  • Semarang-Solo
  • Kertosono-Mojokerto
  • Solo-Ngawi
  • Gempol-Pasuruan
  • Pejagan-Pemalang
Tol tersebut akan berfungsi secara darurat, artinya sudah bisa dilewati dan terdapat rambu-rambu lalu lintas, namun belum (100%) jadi masih darurat !


Demikian sekilas info untuk persiapan arus mudik Lebaran tahun 2016 semoga bermanfaat ! Jangan lupa hati-hati di jalan dan utamakan keselamtan umum.

CATATAN TAMBAHAN

Selain harus hati-hati diperjalanan selama mudik lebaran 2016 kita juga dituntut untuk selalu waspada dan berhati-hati ! Masih ingat artikel kami sebelumnya yang berjudul "Hati-hati Dengan Orang Ini !" Sebagai update dari informasi tersebut sekarang yang bersangkutan telah resmi menjadi DPO di Kepolisian. Untuk itu mohon tetap waspada jangan sampai menjadi korban orang tersebut !


Faisal Rudianto alias Risal Gunardi
Yulianingsih alias Yuli Iraswati
.

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com




Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Jalan Tol Baru Yang Siap Dilewati Saat Mudik lebaran 2016"