Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dokter Umum

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... berikut ada lowongan kerja untuk profesi Dokter dengan syarat umum : 
  • Jujur
  • Rajin
  • Suka Membantu
1. Dokter Umum 
Syarat :
sdh lulus dokter umum, mempunyai STR dan tempat praktek kurang dari 3 (tiga) di utamakan yang sdh mengenal dan mengerti metode biofisika terutama untuk tes alergi menggunakan biotensor.
2. Pembantu Praktek Dokter 
Syarat : 
Wanita - umur tidak lebih dari 25 th - belum menikah pendidikan minimal SMA atau yang sederajat. Lebih diutamakan bidan atan. perawat. Suka / sayang terhadap anak2x.
3. Office Boy or Girl
Syarat : usia tdk lebih dari 25 th

Surat Lamaran + CV di kirim via email. ali_senjaya@yahoo.com di tunggu sampai tgl 15 Juli 2016 jam 24.00 WIB. Panggilan Interview setelah tgl 20 Juli 2016 hanya untuk kandidat yang lolos seleksi langsung, panggilan via email dan handphone.


NB.
Untuk Pembantu Praktek dokter dan Office Boy / girl ditempatkan di Bekasi Barat
Untuk Dokter Umum - Jabodetabek
MAAF Tidak menjawab masalah besarnya Gaji, penghasilan dan fasilitas per bulan via media sosialm jadi semua itu silahkan dibicarakan pada saat interview.

Demikian sekilas info lowongan kerja semoga bermanfaat ! Mohon bantuan share bagi yang membutuhkan.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Dokter Umum"