Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAP GUIDE Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... seperti yang kita lihat bahwa perkembangan Kota Harapan Indah cukup melesat dan tiada henti sehingga banyak perubahan disana-sini. Hal tersebut mungkin akan sedikit membingungkan bagi beberapa orang yang sudah lama tidak berkunjung di Kota Harapan Indah karena apa yang dilihat sudah berbeda dengan apa yang dilihat terakhir kalinya.

Selain itu bagi para pengusaha dengan adanya MAP GUIDE ini tentu akan sangat diuntungkan, apalagi bila bisnis anda menjadi bagian dari peta ini. Calon konsumen anda akan lebih mudah mengenal bisnis anda dan lebih mudah untuk segera mengunjungi lokasi bisnis anda !

Informasi dalam MAP GUIDE ini pun tidak sedikit karena didukung dengan informasi umum yang penting seperti jadwal layanan SIM Keliling di Kota Harapan Indah, jadwal pemberangkatan bus dari halte bus Pasar Modern Harapan Indah, info nomor telp penting di seputar Harapan Indah dan lain sebagainya.


MAP GUIDE ini sebagai upaya untuk membantu warga maupun tamu dan bahkan bagi calon investor agar tidak kesulitan dan tersesat. Untuk itu kini telah tersedia MAP GUIDE yang dibagikan gratis ke cluster-cluster perumahan, Ruko, Perkantoran disekitar Kota Harapan Indah, bisa didapatkan juga dikantor Tabloid Harapan Indah, tujuan dari diciptakan MAP GUIDE ini sebagai panduan petunjuk wilayah Kota Harapan Indah. Dalam MAP GUIDE ini berisi peta, jadwal sim keliling, Jadwal Samsat Outlet, Rute Bis, No Telp Penting, Promo Iklan Dll, diterbitkan oleh Reza Advertising kerjasama dengan Damai Putra Development.


Rencananya MAP GUIDE ini akan terbit lagi untuk edisi ke 2 di bulan Desember 2016 mendatang. bila anda ingin bisnis anda tampil di MAP GUIDE ini silahkan segera booking space iklan untuk edisi ke - 2 dengan menghubungi kami :

WELL PROJECT 021-8838 6350 atau 0811910080

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah DOTcom tentang MAP GUIDE Kota Harapan Indah semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "MAP GUIDE Kota Harapan Indah"