Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Daftar Uber Bike Bersama-sama? Ayo !

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... saat ini jasa transportasi online berbasis aplikasi sedang marak di Indonesia. Ada banyak pilihan tinggal kita mau pilih yang mana.

Berikut ada informasi yang masuk ke redaksi yang menginformasikan ada lowongan pekerjaan di UBER BIKE. Apabila anda berdomisili di area Bekasi dapat bersama-sama dengan rekan-rekan yang lain untuk mendaftarkan diri ke UBER BIKE.

Informasi ini bersumber dari rekan kita Mas Agus Salim dengan nomor HP/WA +62 813-8226-9981. Beliau menginformasikan bahwa mereka besok pagi akan berkumpul bersama-sama untuk menuju area kantor Walikota Jakarta Selatan. Sebagai Titik kumpul mereka ada di terminal Bekasi tepatnya pom bensin bekasi.

Mereka akan berkumpul pada pukul 08.00 wib dan selanjutnya akan berangkat pukul 09.00 menuju area kantor Walikota Jakarta Selatan. Sebagai bekal persyaratan mohon disiapkan seperti SIM, STNK, Buku Rekening BCA dll.


Demikian sekilas info dan bila ada yang mau ditanyakan silahkan langsung berkomunikasi dengan Mas Agus Salim HP/WA +62 813-8226-9981. Terima kasih semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Mau Daftar Uber Bike Bersama-sama? Ayo !"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !