Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Bau mulut saat berpuasa itu sudah biasa tapi ga baik juga lho untuk kita yang mempunyai mobilitas tinggi sehingga mengharuskan kita untuk bertemu dengan banyak orang. Beda kalau untuk kita yang puasa hanya dirumah saja meskipun mulut kita “bau naga” ga akan pengaruh juga, toh orang yang kita jumpai ya hanya anggota keluarga saja. 

Bau mulut pada orang yang sedang puasa terjadi karena tidak adanya makanan dan minuman yang masuk ke dalam mulut sehingga menyebabkan kadar air liur berkurang dan mengakibatkan mulut menjadi kering, tanpa air liur kuman dan sisa makanan akan terfermentasi yang menimbulkan bau tidak sedap atau dalam istilah kesehatannya dikenal dengan halitosis. Bau tidak sedap inilah yang membuat sebagian orang tidak percaya diri untuk membuka mulutnya di depan umum dan menghindari berinteraksi dengan orang lain.

Nah bagaimana caranya ya supaya disaat menjalankan puasa kita bisa terhindar dari bau mulut yang mengganggu yakni dengan menjaga kesehatan gigi dan mulut, tentunya dengan menyikat gigi dan jika antiseptic mouthwash jika diperlukan.


Dengan terjaganya kesehatan gigi dan mulut maka kuman tidak akan berkembang dan kita bisa menjalankan puasa dengan percaya diri.Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah tentang rahasia atasi bau mulut saat puasa semoga bermanfaat !

By Budi Santoso | Referensi dari berbagai sumber di internet


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Rahasia Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa"