Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher GRATIS dan Cara Menggunakannya


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... selama bulan Juli 2016 ada voucher GRATIS senilai @ Rp.150.000 yang dibagikan oleh Tang-Tung.com


CARA MENDAPATKAN VOUCHER GRATIS bagaimana?
silahkan kunjungi www.Tang-Tung.com dan isi formulir online yang tersedia maka kami akan kirimkan kode voucher tersebut via SMS ke HP anda. Selanjutnya anda bisa konfirmasi ke klinik untuk mendaftar dan mendapatkan jadwal dari klinik kapan bisa dilakukan tes alerginya. Voucher ini hanya berlaku selama bulan Juni 2016. Jadi yang penting setelah mendapatkan voucher segera daftar ke klinik sebelum masa berlaku berakhir. Bisa jadi anda mendaftar di bulan Juni namun mendapatkan jadwal di bulan juli itu tidak masalah yg penting saat mendaftar masih bulan Juni 2016.

Buruan dapatkan voucher gratisnya di www.tang-tung.com atau cukup klik disini.


BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN VOUCHER GRATIS INI ?
Setelah anda mengisi formulir di www.Tang-Tung.com maka anda akan dikirimi kode voucher melalui SMS atau WA (bila punya WA). Setelah menerima kode voucher tersebut anda dapat menggunakannya untuk TES ALERGI di Klinik BIO-E Harapan Indah ( lokasinya menjadi satu dengan Klinik Dokter Keluarga Dr. Irawati Harapan Indah )

Anda tinggal telpon ke 021-88982888 dan akan diterima oleh petugas Klinik untuk didata dan ditunjukkan sesuai maksud dan kebutuhan kita. Bila ingin TES ALERGI maka anda akan diberikan jadwal kapan bisa dilaksanakan tes alergi tersebut karena harus antri. Tunjukkan kode voucher anda maka petugas akan kroscek dengan data kode voucher yang ada di klinik dan bila sudah sesuai maka voucher senilai @ Rp.150.000,- tersebut dapat digunakan untuk Tes Alergi. Untuk keterangan lebih lanjut bisa ditanyakan langsung ke petugas klinik 021-88982888.

Info lebih lanjut bisa dibaca di www.DokterAlergi.com

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah mengenai Voucher Gratis yang dibagikan oleh Tang-tung.com semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com




Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Voucher GRATIS dan Cara Menggunakannya"