Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa Hari Ini Di Kota Harapan Indah ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah .... sejak kemarin sudah beredar beberapa informasi yang seakan memberi tahu bahwa hari akan ada sesuatu di Kota Harapan Indah. Informasi tersebut secara viral beredar dengan cepatnya. Kami pun menerima informasi tersebut dan banyak rekan dan relasi yang menanyakan mencari kebenaran akan informasi tersebut kepada kami. 

Yang pasti pagi ini kami melihat disekitar Kantor Pemasaran Pengembang Perumahan Kota Harapan Indah ( HDP) terdapat banyak personel pengamanan dan jalan masuk 2 sisi  ditutup dengan barikade mereka seperti terlihat dalam foto dibawah ini.


Informasi pertama yang kami dapatkan tadi malam sebagai berikut :

YTH : KOMANDAN KORAMIL 01/KRANJI. di Ruang kerjanya.
ASSALAMU'ALAIKUM Wr.Wb
Selamat sore komandan mohon ijin menginformasikan kegiatan perkembangan di wilayah.
Besok pada :
Hari : kamis
Tgl : 110816
Pasal :08.00
TEMPAT : AREAL KOTA HARAPAN INDAH. Kel : Medan satria Kec : Medan satria. Kota bekasi. Akan terjadi Demonstrasi besar -besaran di jln. Raya kota harapan.
TUNTUTAN :
- Kebijakan Pengembang HDP ( Husana Damai Putra ).
PENDEMO
Seperti :
- ORMAS GMBI kota bekasi yg di Moderatorin. Sdr Jakariah.
- Ormas FBR dan
-Masyarakat Wilayah kota
Harapan indah dan sekitarnya sampai bekasi kabupaten dan masyarakat yg akan turun ke jalan raya kekuatan 1000 ikat. Untuk seluruh rekan, Masyarakat dan keluarga besar TNI. Agar berhati - hati dan tolong di usahakan pada hari kamis hindarin Jln raya kota harapan indah dan sekitarnya.
Tks
Pelda marzen
Serma siagian
Informasi kedua sebagai berikut :
PERHATIAN,
Informasi dari kecamatan medan satria: utk warga sekitar jam 10 (besok) hindari areal kantor pemasaran HDP dan sekitarnya. Karena konsentrasi massa ada di lokasi tersebut.
Terkait dg beberapa masalah yg terjadi di Harapan Indah.... Yg di monitor terkait parkir, fasos fasum, kemitraan dg stakeholder...Salah satu Issuenya terkait pengalihan lahan parkir HI khususnya area kuliner yg dibuat parkir berbayar.
Demikian kami sampaikan.
Selanjutnya semalam kami juga mendapat kiriman foto ada gardu pos parkir di dekat Mc Donald dan Haka Hoka Bento terbakar. Penampakannya seperti foto dibawah ini :


Pagi tadi kami juga menerima himbauan dari Ketua RW 028 sebagai berikut :
Pagi semua, kepada Bapak/Ibu Ketua RT mohon diinfokan kepada warga bahwa hari ini jam 10.00 akan ada demo di sekitar kantor pemasaran HDP. Kepada warga agar menghindari kerumunan di sekitar kantor pemasaran HDP. Demo terkait pengelolaan parkir di wilayah MELI MELO. 
Pagi ini dalam perjalan kami ke stasiun Kranji pulang pergi kami melihat banyak personel dengan atribut ormas tertentu yang berseliweran di jalan raya. Dalam perjalanan kembali kami sempatkan untuk survey lokasi kebarakan semalam dan penampakannya sebagai berikut :


Kami melewati pula di seputar kantor pemasaran HDP jam 08.20 wib  ternyata memang sudah ada persiapan pengamanan seperti terlihat di foto paling atas. Sampai rumah pun ternyata anak kami sudah pulang dari sekolah karena sekolah diliburkan hari ini dengan alasan ada demo.

Demikian sekilas info mengenai isu demo seputar pengelolaan lahan parkir di Kota Harapan Indah, semoga bermanfaat !.


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ada Apa Hari Ini Di Kota Harapan Indah ?"