Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambil GRATIS Map Guide Kota Harapan Indah Disini !

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... betapa pentingnya MAP GUIDE bagi kita dalam kehidupan ini. Bayangkan apabila kita buta tidak tahu harus kemana dan lewat mana, tentu saja kita bisa tersesat. Beruntung sekarang banyak aplikasi petunjuk lokasi maupun peta fisik yang bisa membantu kita dalam mencari lokasi tertentu dalam sebuah area.

Kota Harapan Indah adalah sebuah kawasan hunian yang pertumbuhannya cukup cepat sehingga banyak disana-sini berdiri gedung ini dan gedung itu. Bisa jadi beberapa bulan berkunjung kembali ke Kota Harapan Indah sudah berubah lagi. Jadi dipastikan MAP GUIDE perlu dan dibutuhkan. Baik sebagai peta lokasi hunian maupun peta lokasi bisnis. Anda Mau MAP GUIDE Kota Harapan Indah ini GRATIS ?


WELL PROJECT sebagai management dari Seputar Harapan Indah DOTcom menyediakan MAP GUIDE secara gratis ( selama persedian masih ada ) dan  dapat diambil di kantor kami yang lokasinya bisa dilihat DISINI ! Bagi yang tidak sempat mengambil sendiri bila menghendaki dikirim bisa kami bantu kirimkan dengan mengganti ongkos kirim Rp.10.000,- (Jabodetabek) Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di HP/WA 0811910080.



UPDATE Map Guide ini akan diterbitkan bulan Desember 2016 mendatang jadi selain berfungsi sebagai guide MAP ini berfungsi juga sebagai media iklan dari bisnis para wadiabala Seputar Harapan Indah. Oplah dari MAP Guide 5000 exp jadi sangat efektif untuk media promosi. MAP ini dibagikan gratis ke semua cluster di Harapan Indah dan sampai juga di Harapan Mulya serta Royal Residence di Pulogebang. Jadi mumpung masih banyak space yang masih tersedia silahkan buruan booking space dari pada tidak kebagian.  Untuk informasi iklan bisa langsung komunikasi ke HP/WA 0811910080.

Demikian sekilas info semoba bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ambil GRATIS Map Guide Kota Harapan Indah Disini !"