Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mengisi Kemerdekaan Sebagai Orang Biasa !

Wadiabala Seputar Harapan Indah... hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2016 artinya hari ini tepat 71 tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Refleksi kita ... apakah selama ini kita sudah mengisi kemerdekaan ini? Tidak jarang diantara kita yang masih bingung bagaimana cara mengisi kemerdekaan kita ini dan bahkan banyak yang tidak peduli.

Namun demikian kita sebagai warga negara yang baik hendaknya turut berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan ini. Cara sederhana kita dalam mengisi kemerdekaan adalah dengan belajar, bekerja dengan baik tidak melanggar peraturan yang ada. Menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, mengampuni kesalahan orang lain kepada kita, ikut serta dan berperan aktif dalam proses mewujud­nyatakan perubahan, pembaruan dan kemajuan sebagai contoh kongkritnya dengan turut mendampingi dan mengawal perjalanan pilkada agar berjalan dalam rel kebenaran, selanjutnya kita menjadi pemilih yang cerdas dan aktif terlibat di dalam prosesnya. Tentu saja masih banyak lagi yang bisa kita lakukan sebagai orang biasa.


Kami atas nama WELL PROJECT Management of Seputar Harapan Indah [dot] com mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 semoga kedepan kemerdekaan itu semakin nyata dan merata di seluruh pelosok negeri ini. 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Begini Cara Mengisi Kemerdekaan Sebagai Orang Biasa !"