Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Sembuh?

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... berikut ada informasi dari Keluarga Besar Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK) St. Albertus Agung akan menyelenggarakan Adorasi Penyembahan Kepada Sakramen Maha Kudus di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah. Adorasi kali ini mengusung tema : "Kerahiman Ilahi Pulihkanku"

Informasi ini ditujukan bagi saudara-saudari kita yang beragama Katolik, atau mungkin ada teman, saudara , handai taulan... bisa saja mereka membutuhkan informasi ini karena acara spesial seperti ini tidak selalu ada dan banyak umat yang menanti-nantikan kesempatan seperti ini.

Kapan acara ini diselenggarakan?
Acara ini akan diselenggarakan pada hari Senin 15 Agustus 2016 jam 19.30 WIB di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah, Kota Bekasi.


Romo siapa yang membawakan?
Adorasi ini akan dipimpin oleh Romo Felix Supranto,SS CC



Jangan dilewatkan acara yang luar biasa ini, tiket gratis dan bisa di dapatkan melalui tim PDPKK di nomor 0878 8340 6593 dan 0812 1033 5239. Atas nama Seputar Harapan Indah [dot] com kami ucapkan banyak terima kasih kepada Tim PDPKK atas kepercayaannya untuk menyampaikan informasi penting ini kepada masyarakat Seputar Harapan Indah. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Mau Sembuh?"