Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Bisnis Tour N Travel

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Tahukan bahwa kehidupan manusia berubah drastis sejak revolusi industri tahun 1700 an . Yang dahulunya melalui proses panjang dan rumit, kini dituntut serba instant dan cepat.  Salah satu yang paling menonjol adalah transportasi. 

Bila anda hidup sebelum abad 19, perjalanan dari Surabaya – Jakarta bisa ditempuh berhari – hari. Namun sekarang perjalanan kemana pun dapat dipersingkat waktunya. Jaman sekarang semuanya dipermudah oleh kemajuan ilmu dan teknologi. Dengan teknologi yang serba canggih ini memungkinkan sekali kita untuk membuka jasa perjalanan. Selain lebih praktis, melakukan perjalanan lewat jasa memiliki beberapa fasilitas yang memudahkan kita. 
Contohnya seperti makan, minum dan tempat menginap. Paket yang disediakan Jasa perjalanan  ( Tour  & Travel ) juga bermacam – macam mulai paket untuk ibadah seperti perjalanan haji sampai paket keliling dunia. Prospek bisnis Tour  & Travel sangat menjanjikan. Pertahun saja ada puluhan ribu umat muslim indonesia yang melakukan perjalanan haji ke mekah. Belum lagi kaum sosialita yang hobi keliling dunia atau mahasiswa yang ingin pulang kampung. Dari gambaran diatas tentu anda dapat melihat besarnya peluang di bisnis ini.

Ternyata... usaha Tour  & Travel tidak memerlukan modal banyak. Karena sekarang para pebisnis tour memberikan kemudahan bagi orang yang ingin mengikuti jejaknya dengan sistem affiliate. Apa itu affiliate ? mekanismenya anda menjualkan paket perjalanan milik penyedia jasa Tour  & Travel. Jadi dengan cara ini anda dapat membuka usaha travel tanpa modal besar. Selain itu anda juga perlu mempekerjakan satu atau dua orang karyawan untuk membantu kerja anda.


Bisnis Tiket Pesawat atau Peluang Usaha Tour & Travel merupakan bisnis yang banyak diminati dan sangat MENJANJIKAN!!! , tetapi tidak banyak orang yang tahu bagaimana cara memulainya. Sebenarnya di era sekarang Tiket Pesawat Online ini juga sudah menjamur dan seluruh masyarakat sudah mulai belajar hal yang baru ini. 

Ini salah satu peluang bisnis... sekarang mari kita lihat mengapa kita harus memilih bisnis ini. Fakta- fakta yang ada  :
  • Pengguna jasa pesawat terbang bertambah 15-20% per tahun
  • Rute dan jadwal penerbangan semakin meningkat
  • Hampir tiap bandara sudah penuh sesak dengan calon penumpang
  • Segmentasi pasar sudah mengena  ke hampir semua lapisan masyarakat
  • Harga tiket pesawat yang terjangkau
  • Perjalanan wisata hampir dibutuhkan oleh setiap orang
  • Semakin mudahnya sistem online

Ada banyak pilihan bila kita mau bisnis dibidang ini. Namun yang bisa kami ceritakan dan sudah kami jalankan adalah bersama Komunitas BUMSS yang mana merupakan salah satu jalan kita menuju kebebasan finansial tanpa harus mengorbankan banyak waktu, biaya juga amat relatif tidak terlalu besar dan tenaga. Karena semua dilakukan oleh sistem dan juga secara Online.Program charity dari BUMSS Adalah program komunitas yang transparan, adil, dan sistem syariah. 

Transparant yang bagaimana?
Karena seluruh transferan ditujukan kepada sponsor dan upline Anda.Bukan kepada anggota random pada umumnya, sehingga resiko penipuan dengan banyaknya akun siluman bisa di antisipasi. 

Mengapa adil?
Karena seluruh anggota komunitas diberikan hak dan kewajiban yang sama, tidak hanya menguntungkan anggota yang memiliki jaringan besar saja atau yang mendaftar terdahulu.

Mengapa Syariah?
Karena pembagianya adil sesuai apa yang di porsikan masing-masing sesuai pembagian yang masing-masing di dapat. 

Yang perlu dipahami dan dipersiapkan adalah antara lin sebagai berikut :
  • Biaya Bergabung  terjangkau (Rp.550.000.-)
  • Menggunakan struktur trinery (hanya 3 kaki)
  • Memiliki system informasi aktifasi dan upgrade by system admin manager. 
  • Memiliki webreplika untuk promosi, sangat memudahkan perekrutan secara online. 
  • Berapa lama dan berapa bisnis yg telah anda jalankan???,
  • Berapa waktu, tenaga dan biaya yg telah anda keluarkan?
  • Kini peluang sukses ada didepan anda,
  • Yang dibutuhkan hanya FOKUS anda.

Informasi detail bisa hubungi kami di 
  • 0812 1397 2498
  • 081 80 800 3450
  • 085 888 3500 80

BERGABUNG bersama Komunitas BUMSSbastis KLIK DISINI
Demikian sekilas informasi PELUANG USAHA dari Seputar Harapan Indah [dot] com semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Rahasia Bisnis Tour N Travel "