Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Hari Ini Ada Demo ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Pagi ini bila kita melewati bundaran Kota Harapan Indah dekat KFC terlihat baner besar yang bertuliskan " Kami Warga Kota Harapan Indah sudah merasa aman dan damai" - Warga Bulevar Hijau . Con warna oranye pembatas jalan yang biasanya berderet di dekat bundaran Tarian langit juga tidak nampak satu pun jadi kelihatan lebih bersih dan indah.

Keberadaan baner ini justru membuat tanda tanya di benak kita, memangnya ada apa ya? Ternyata hal ini ada hubungannya dengan informasi yang sejak kemarin santer di sosial media bahwa hari ini adakan ada demo di Kota Harapan Indah. Ketika kami bergeser menuju arah kantor pemasaran Hasan Damai Putra (HDP) di dekat bundaran juga nampak baner yang lain lagi. 

Jalan akses masuk ke kantor pemasaran , BCA juga ditutup pakai con oranye dan sudah siap siaga tim keamanan HDP disitu. Diujung kanan kiri juga sudah parkir mobil tangki air yang biasa untuk menyiram taman di Harapan Indah.



Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menurut surat yang banyak beredar di sosmed bahwa hari ini akan mengadakan demo di Kota Harapan Indah.

Keterangan dalam surat yang ditujukan kepada Kapolri Up. Kaba Intelkam Polri ini disebutkan bahwa pada hari Kamis 8 September 2016 jam 09.00 - selesai akan mengadakan gerakan moral penyampaian aspirasi terkait Keberadaan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) di kawasan Kota Mandiri Harapan Indah Bekasi.


Setidaknya ada sekitar 1500 massa yang akan dikerahkan untuk gerakan ini. Dalam surat tersebut juga disebutkan bahwa penanggungjawab kegiatan ini adalah Ketua Distrik Kota Bekasi LSM GMBI Abah Zakaria.

Tetap waspada dan hati-hati semoga semua lancar aman dan damai. Bagaimana pun damai itu lebih indah... Demikian sekilas info pagi semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Benarkah Hari Ini Ada Demo ?"