Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saatnya BERBAGI Gratis

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... dalam rangka Hari Ulang Tahun Klinik Dokter Keluarga - Dr. Irawati pada bulan November 2016 mendatang, kami siapkan 100 pcs infoceuticals rhinitis alergi untuk 100 orang pertama. Segala hal yang berhubungan dengan proses dan mekanisme charity ini akan manage oleh WELL PROJECT Management.

Apa Rhinitis Alergi itu ?

Anda sering pilek dan bersin-bersin setelah bangun tidur ? Anda sering mengalami hidung tersumbat dan hidung meler serta mengeluarkan lendir/ingus bening dan agak cair? 

Anda sudah minum obat-obatan dari Dokter tapi setelah obat-obatan habis kemudian gejala sering bersin-bersin sering datang kembali ? 

Semua gejala diatas adalah menunjukkan ciri-ciri orang yang menderita Rhinitis Alergi. ANDA MAU SEMBUH?

Sebagai gambaran awal silahkan lihat video berikut ini :

Rinitis alergi adalah inflamasi yang terjadi pada hidung akibat reaksi alergi. Gejala pada kondisi ini biasanya langsung timbul setelah Anda mengalami pajanan dari pemicu alergi atau disebut alergen. 

Bagaimana SOLUSI untuk Rhinitis Allergy seperti ini ? 
Teknologi kesehatan khususnya melalui metode Biofisika kini mampu mengatasi Rhinitis allergy. Langkah terbaik adalah dengan menjalani TES ALERGI dan dilanjutkan dengan TERAPI ALERGI.  
Namun bila belum bisa melakukan hal tersebut ada cara praktis dan ekonomis sebagai solusi cerdas untuk mengatasi Rhinitis Alergi.  Cukup hanya dengan menggunakan Infoceutical Rhinitis Allergica dalam bentuk "Nose Drop" yang mengandung frekuensi untuk mengatasi Rhinitis Alergi.
Bagaimana Cara mendapatkannya ?
Caranya MUDAH ... silahkan isi formulir di www.tang-tung.com untuk ikut program GRATIS 1 botol infoceutical Rhinitis Alergi. Peserta program ini harus bersedia memberikan keterangan perkembangan kondisi kesehatannya setelah menggunakan produk kami. Selanjutnya akan ada tim kami yang akan menghubungi baik via telp maupun WA untuk memberikan beberapa pertanyaan seputar perkembangan kondisi kesehatan anda !

Apakah ada syarat untuk mendapatkannya ?
Calon Peserta Program, boleh siapa saja, umur berapa saja pria maupun wanita, tempat tinggal di Indonesia. Akan dipilih 100 orang untuk diberikan infoceuticals GRATIS pada tahap pertama. Berlaku sampai 30 November 2016

Keterangan lebih lanjut bisa dibaca detailnya di www.Tang-Tung.com 



Kami sudah siapkan sebuah ebook yang berisi keterangan detail tentang program kami ini. Silahkan unduh melalui link berikut :  https://goo.gl/vO2JDX atau bisa juga scan QR kode dibawah ini :



Bagi anda yang sudah berkontribusi dengan mengisi formulir otomatis sudah terdata dan mulai tanggal 1 November 2016 produk Rhinitis Alergi akan mulai kami bagikan. Kesempatan ini terbatas hanya sampai 30 November 2016. Siapa cepat dapat dan biar tidak menyesal silahkan buruan isi formulir dan dapatkan produknya.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web

Posting Komentar untuk "Saatnya BERBAGI Gratis"