Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Datang Bajaj Biru BBG di Bekasi

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... menurut informasi yang kami terima bahwa kini sudah mulai di uji cobakan dengan beroperasinya 20 unit Bajaj di Bekasi Timur. Uji coba ini selama 30 hari ke depan terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2016 kemarin.

30 hari ini kita uji coba untuk melihat tanggapan masyarakat di lapangan. Sekaligus sebagai bahan kajian kami kedepannya, soal kendala dan kekurangan pengoperasian bajaj sebelum diberlakukan di seluruh kecamatan.


Harapan pemerintah dengan beroperasinya bajaj, sebagai angkutan lingkungan sebagai bentuk pemerintah Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang nyaman, serta ramah lingkungan. Apakah ke depan Bajaj juga akan beroperasi di Kota Harapan Indah ? Kita belum tahu pasti jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Demikian sekilas info tentang Bajaj di Bekasi semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Datang Bajaj Biru BBG di Bekasi"