Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Hadapi Pertanyaan Dalam Interview

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... setiap saat ada Job Fair selalu membludak pengunjungnya, artinya ada banyak pencari kerja di negeri kita ini. Apakah semuanya mereka berhasil mendapatkan pekerjaan sesuai dengan pilihannya? Tentu saja tidak semuanya, salah satu hal yang mempengaruhi keberhasilan adalah pada saat selsi interview. Nilai akademis kita boleh ber IPK 4 namun bila saat interview gagal artinya selamat jalan sampai ketemu lagi di kesempatan lain.

Ada banyak pertanyaan jebakan dalam iunterview yang harus diwaspadai.

Salah satunya adalah ketika kita ditanya seperti ini... Tolong deskripsikan diri anda dalam 3 kata. Ini tidak mudah bila kita tidak siap. Susun 3 kata positif sebagai jawaban anda. Bila anda melamar sebagai desai grafis anda bisa bilang Kreatif, Responsif, dan lain sebagainya. Namun bila anda melamar sebagai akuntan jangan coba anda bilang kreatif ... namun yang tepat seperti jujur, teliti dan lain sebagainya.


Lolos interview itu MUDAH ... BILA TAHU RAHASIANYA... bila anda ingin lebih banyak tahu tentang tips dalam interview dan mendapatkan panduannya, silahkan cek DISINI dan UNDUH di sini !


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Solusi Hadapi Pertanyaan Dalam Interview"