Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIG SALE Kota Harapan Indah Akhir Tahun 2016

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Kota Harapan Indah kembali mengadakan promo besar bertajuk “Big Year end Sale” yang dimulai tanggal 19 November 2016. Para konsumen akan dimanjakan dengan special performance Sammy Simorangkir dan Big Sale Party seperti Durian party, pizza dan ice cream party bakso dan masih banyak lagi.

Kota Harapan Indah merupakan kawasan perumahan dan komersial terbesar di Gerbang Timur Jakarta yang dikembangkan diatas lahan seluas 2200 ha. Berlokasi strategis hanya 9 km dari Kelapa Gading dan mudah diakses melalui pintu tol Cakung Barat atau pintu tol Bekasi Barat. Dalam perencanaan selanjutnya akan dibuka akses tol sisi Utara dari Tol Tanjung Priok / Cikarang (Tol Karang Tanjung).

Sejalan dengan perkembangan dan pembangunan yang masih terus berjalan, sarana dan fasilitasnya akan semakin lengkap, seperti hadirnya Harapan Indah Club (Sport Center), Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Transera Waterpark, Meli Melo Sentra Kuliner, Courts Megastore, Sentra Niaga, Sentra Onderdil, Sentra Bisnis, Rumah Sakit, sarana ibadah, sekolah bertaraf national plus seperti BPK Penabur, John Paul School, dan Al Azhar, hypermarket seperti Giant dan Carrefour, Pasar Modern, angkutan umum seperti TransJakarta, Damri, Primajasa, dan Mayasari, dan kedepannya akan hadir Harapan Indah Mall.


Kota Harapan Indah memberikan rasa aman dan nyaman dengan menyediakan sistem keamanan terpadu, rumah dengan sistem cluster, row jalan lingkungan selebar 15m, jogging track, dan konsep eco green yang dibuktikan dengan hadirnya taman-taman besar sebagai fasilitas umum dan desain rumah yang memberikan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Bila kini anda berencana untuk memiliki hunian idaman atau berinvestasi di ruko dan rukan, maka Kota Harapan Indah adalah pilihan tepat yang akan menjawab seluruh kebutuhan anda. Mari menjadi bagian dari keluarga besar Kota Harapan Indah.

Untuk informasi yang lebih detail... Silahkan kunjungi kantor pemasaran kami atau hubungi Tim Marketing Kota Harapan Indah di 021 88986688. Semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "BIG SALE Kota Harapan Indah Akhir Tahun 2016"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !