Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Lho... Nasi Kebuli Bang Moch

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Kota Harapan Indah sudah tumbuh menjadi kota kuliner di timur Jakarta. Ada Meli Melo 1 sampai 3 dan masih banyak sentra kuliner lainnya.

Pilihan kuliner sangatlah banyak dan salah satunya adalah Nasi Kebuli Bang Moch. Lokasi gerai kuliner ini dimana ya? Untuk mencapai lokasi cukup mudah. Silahkan saja menuju ke Ruko Boulevard Hijau Blok A3 No.27 Harapan Indah – Bekasi. Sebagai acuan untuk mencari melalui fasilitas Google Maps di bawah ini :




Gerai ini juga melayani Catering, Aqiqah, Nasi Box dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi website resminya DISINI ! 




Untuk rasa silahkan buktikan sendiri... nanti kalau kami sudah diundang untuk mencicipi akan kami ceritakan disini ! Demikian sekilas info kuliner di Kota Harapan Indah semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ini Lho... Nasi Kebuli Bang Moch"