Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Natal 2016

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... khusus untuk saudara kita umat Kristiani kami atas nama keluarga besar  WELL PROJECT Management mengucapkan  :
SELAMAT HARI RAYA NATAL 2016 Semoga damai natal membawa damai negara kesatuan Republik Indonesia yang majemuk bhineka tunggal ika.

Perayaan Natal memperingati hari Kelahiran Tuhan Yesus atau Natal sudah tiba. Persiapanpun sudah dilakukan dengan sedemikian rupa. Tapi ada satu yang membuat sedih para sahabat sekalian yaitu jika tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga karena Pekerjaan, Tempat Tinggal yang berjauhan ataupun karena hal yang Lain. Namun demikian jangan bersedih karena kini komunikasi sudah jauh lebih mudah dan lebih murah. Bisa melalui jejaring sosial maupun telp dan lain sebagainya.



Kota Harapan Indah sebagaian warganya adalah pendatang sehingga tentu banyak pula yang ikutan ritual mudik selama libur Natal hingga tahun baru 2017. Untuk mereka yang melakukan perjalanan mudik semoga selamat hingga balik kembali ke Kota Harapan Indah.
Mari kita jelang pergantian tahun 2016 menuju ke 2017 dan semoga kedepan se,uanya menjadi lebih baik, amien. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Selamat Natal 2016"