Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitra 10 Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Mitra 10 hadir sebagai penyedia kebutuhan bahan bangunan dan perkakas rumah tangga yang terdepan di Indonesia. Bisnis  Mitra10  berawal  pada tahun 1966, dari sebuah toko cat kecil  berukuran 42m2 di  Jalan Gajah Mada-Jakarta.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan yang cepat, kami mengembangkan manajemen modern yang kokoh melalui PT Catur Sentosa Adiprana yang kami dirikan pada Desember 1983 sebagai distributor bahan bangunan di Indonesia. Sebagai perusahaan yang tumbuh dinamis, kami memperluas sayap usaha kami ke sektor ritel modern melalui jaringan Mitra10 di bawah naungan PT Catur Mitra Sejati Sentosa sejak 1997.
PT Catur Mitra Sejati Sentosa pada tanggal 10 Januari 2017 menggelar Ground Breaking Ceremony Mitra 10 di Harapan Indah Kota Bekasi yang merupakan cabang ke 25 di awal tahun 2017.


Antonius Tan Fais CEO Mitra 10 mengatakan bahwa dengan dibukanya Mitra 10 di wilayah Kota Harapan Indah seluas satu hektar ini nantinya akan menjadi lokasi favorit masyarakat yang akan berbelanja bahan bangunan dan peralatan rumah tangga. 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

sumber : Dakta , Mitra 10 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Mitra 10 Kota Harapan Indah"

  1. Spesifik lokasinya dimana/dekat mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lokasinya ada di dekat Daihatsu Harapan Indah, deretan Giant ke arah BPK Penabur

      Hapus
  2. sudah buka ya sejak kapan?

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !