Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rest Area di Seputar Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... bila anda lelah, capek, penat, silahkan istirahat ! Salah satu area untuk istirahat ada di seputar Harapan Indah, tepatnya di Taman Harapan Baru samping Plaza. Mau coba?  Silahkan merapat ke area Masjid Jami Arraudhah THB.

Awalnya memang area ini sudah dijadikan oleh banyak masyarakat yang berteduh dan disitu pun tersedia penjual beberapa menu makanan sehingga cocok buat ngaso sejenak.

Barangkali pihak Masjid memberikan kesempatan dan mengatur agar lebih tertib dan aman dengan menyediakan area parkir disamping Masjid yang luas untuk dijadikan Rest Area. Sebuah langkah yang kreatif dan tentunya bermanfaat !


Lokasi Rest Area ini juga bersebelahan dengan Plaza THB sehingga cukup strategis, hal itu terlihat dari adanya beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya di area ini..


Bila ada informasi tambahan terkait dengan rest area ini silahkan ditambahkan di kolom komentar dibawah aertikel ini. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Rest Area di Seputar Harapan Indah"