Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan IMLEK 2017

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... atas nama keluarga besar WELL PROJECT Management kami mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru China 2017. Kesempatan ini biasanya digunakan untuk saling mengucapakan selamat bagi mereka yang merayakan. Alangkah indahnya kita berada dalam keaneka ragaman budaya sehingga mari kita berikan selamat Tahun baru China bagi yang merayakan.

Berikut ini ada beberapa kumpulan contoh ucapan dalam rangka IMLEK 2017, semoga dapat menginspirasi dan menjawab kebutuhan para wadiabala sekalian.


“GONG XI FA CAI” . Semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan buat kita semua.

Happy Chinese New Year. May better luck come into us in this new year. Gong xi. Gong xi. Gong xi fa cai .

Göng Göng Xi Fät Fät Chäi Chäi
XIN NIAN KUAI LE

Selamat tahun baru Imlek . Gong Xi Fa Cai – Wan Se Ru Yi, Sen Thi Cien Khang. Semoga senantiasa diberi kesehatan, damai sejahtera dalam rumah tangga dan kesuksesan. Amin. ”

Ketika jam sudah menujukan puku 12 teng!
artinya kita harus siap menghadapi tahun baru.
semoga keberuntungan bersamamu. “Gong Xi Fa Cai.”


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ucapan IMLEK 2017"